Sunday 6 March 2016

Ejakaulasi Dini Bisa Diatasi Dengan Ini Sangat Sederhana

Selamat Tinggal Ejakulasi Dini

Buat kaum pria permasalahan yang sangat mengganggu setelah menikah adalah tatkala mengalami ejakulasi dini dan itu sangat mengganggu keharmonisan dalam hubungan rumah tangga dimana sang istri akan merasa kecewa dan tidak merasa puas saat berhubungan. Tidak hanya itu, pria pun akan merasa minder dan tidak percaya diri saat berhubungan.
Buat kaum pria yang ingin menyenangkan dan member i kepuasan buat pasangannya, di artikel ini ada solusi untuk mengatasinya, sangat sederhana.

Sedikit cerita nih sobat semua.
Pada waktu itu saya sedang ikut nimbrung berkumpul sambil mengobrol dengan orang-orang yang sudah berumah tangga dan dari kumpulan orang-orang tersebut ada salah seorang yang mengerti dan paham mengenai hal-hal yang berkaitan dengan masalah hubungan intim suami istri. Awalnya cuma ngobrol biasa kesana kemari dan akhirnya topik pembicaraan pun berubah ke arah yang sedikit berbau 17+. Dan disela-sela obrolan itu ada seorang yang menanyakan kepada orang yang memahami masalah yang berhubungan dengan masalah hubungan intim suami istri dan dia pun menceritakan keluhannya bahwa dia mengalami ejakulasi dini saat berhubungan dan meminta pencerahan kepada orang tersebut. Ternyata yang lain pun tertarik ingin mendengarkan pencerahan dari orang tersebut termasuk saya. Walaupun saya belum berumah tangga setidaknya itu buat pengetahuan dan bekal saat nanti sudah menikah.

Orang tersebut pun akhirnya memberikan solusi dan pencerahan mengenai bagaimana mengatasi ejakulasi dini, bagaimana supaya bisa tahan lama sehingga bisa memuaskan pasangan saat berhubungan. Dan dari pengetahuan yang saya dapat dari obrolan tersebut, saya pun ingin membagikan pengetahuan/pelajaran tersebut kepada sobat semua yang sudah berumah tangga yang ingin agar saat berhubungan bisa tahan lama.

Inilah pencerahan dari sang ahli yang memahami masalah yang berhubungan dengan masalah hubungan intim suami istri :

Semuanya pasti sudah mengenal atau tahu daun kemangi dan sangat mudah untuk mendapatkannya juga sangat mudah pula untuk menanamnya. Bahkan saat kita makan pecel ayam ada lalaban daun kemangi yang disuguhkan penjualnya. Tidak sedikit orang yang tidak suka dengan lalaban daun kemangi tapi siapa sangka ternyata daun  kemangi mempunyai khasiat yang sangat bagus baik untuk pria maupun untuk wanita.

Untuk Pria :
-          Meningkatkan kesuburan sperma
-          Kandungan senyawa arginine bermanfaat untuk ketahan hidup sperma juga untuk memperpanjang umur sperma.

Untuk Wanita :
-          Memaksimalkan ovarium dalam menghasilkan sel telur
-          Merangsang produksi hormone estrogen dan progesterone sehingga daun kemangi bisa juga digunakan sebagai solusi untuk wanita apabila ingin mempunyai anak / hamil.

Caranya sangat mudah dan sederhana yaitu :
Dengan sering mengkonsumsi daun kemangi, baik itu di makan sebagai lalaban atau dibuat minuman semacam teh kemangi panas/hangat, juga sering melakukan atau melatih otot perut, lutut dan pinggul.

Semoga artikel ini bermanfaat dan bagi yang mengalami ejakulasi dini semoga tidak lagi mengalaminya dan bisa mengucapkan “Selamat tinggal ejakulasi dini, Baby I’m Coming”.

No comments:

Post a Comment