Sunday 25 October 2015

Tutorial Cara Membuat Film Pendek Animasi dengan Power Point

Salam sucses buat sobat semua......

Pada kesempatan kali ini indahnyaberbagimrb17.blogspot.co.id akan berbagai kepada sobat semua bagaimana cara membuat Film Pendek Animasi menggunakan program Microsoft Office Power Point. Di tutorial ini saya menggunakan Microsoft Power Point 2007 dan sobat semua bisa menggunakan Microsoft Power Point sesuai yang sobat pakai.

Awalnya sih cuma lagi iseng-iseng ngga ada kegiatan, terus buka program Microsoft Power Point dan saya juga tidak tahu mau saya apakan program Microsoft Power Point yang saya buka. Akhirnya terlintas deh ide mau bermain dengan animasi dan mengutak-atik animasi.

Dan alhasil akhirnya dengan tersedianya gambar-gambar yang pernah saya download di search google, saya mulai deh beraksi mencoba membuat sebuah animasi dengan sebuah cerita sehingga animasinya tidak sekedar animasi tapi bisa dibuat semacam film pendek atau cerita pendek yang dituangkan dalam animasi. Dan terlintas pula untuk berbagi dengan sobat semua, siapa tahu bermanfaat dan bisa membantu sobat semua yang ingin mengetahui bagaimana membuat animasi di power point dan menjadikannya sebuah Film pendek. Ini dia hasilnya, sobat bisa belajar dan mempraktekannya dengan video tutorial  bawah ini.

Mungkin sobat semua bisa membuat lebih baik dan bagus lagi sesuai dengan tema atau judul film yang sobat inginkan. Bahkan bisa lebih panjang lagi durasi animasinya. Apalagi sobat semua ahli/jago dalam menggambar itu akan lebih bagus dan menarik karena bisa menuangkan bakat menggambarnya ke dalam sebuah cerita dan menjadikannya sebuah film. Karena ada kebanggaan sendiri apabila kita bisa menyalurkan hoby/bakat kita apalagi bisa menghasilkan karya yang bagus.

Mungkin itu saja sobat semua, semoga video Tutorial Cara Membuat Film Pendek Animasi dengan Power Point ini bisa bermanfaat dan selamat mencoba. Salam sucses selalu buat sobat semua dan jangan pernah mengatakan tidak bisa kalau belum mencoba. Dimana ada niat dan kemauan untuk belajar disitu ada jalan menuju keberhasilan.

Dan saya mau mengucapkan terima kasih kepada yang sudah memuat gambar-gambar di Google sehingga saya bisa mendapatkan gambar yang saya butuhkan dan itu sangat bermanfaat dan berguna khususnya buat saya, umumnya mungkin untuk semuanya.

Semoga kita semua selalu diberi kemudahan dan kelancaran dalam segalanya.

No comments:

Post a Comment