Sunday 25 October 2015

Lagu untukmu Timnas Indonesia

LAGU UNTUKMU INDONESIA
lagu spontan buat Timnas Indonesia


Kronologis Lagu Untukmu Indonesia

Awalnya niatnya ingin hiburan untuk sekedar melepas penat, jenuh, dan bete setelah sekian lama tidak saling ngumpul/bertemu dan itung-itung reuni, saya dan teman-teman memutuskan untuk pergi ke rental band mencoba menghibur diri kami. Sesuai dengan niat kami yaitu tujuannya refresing atau ingin hiburan, kami pun bernyanyi seadanya. Dan saat kehabisan lagu dan tidak tahu mau nyanyi apalagi di menit-menit sewa rentalnya mau habis, akhirnya kami pun memutuskan untuk berinstrument sesuai keahlian masing-masing dan akhirnya terciptalah lagu ini.



Video Lagu Untukmu Indonesia

Kenapa Memilih Tema Bola

Begini Ceritanya : Kami pun sebelumnya tidak berencana untuk membuat lagu dan seperti yang sobat baca di atas, niatnya hanya ingin hiburan dengan bernyanyi, karena kehabisan lagu akhirnya iseng-isenglah kami berinstrument sesuai dengan keahlian masing-masing dan pada saat itu terlintas secara spontan untuk mengambil tema bola karena kebetulan saat itu lagi jaya-jayanya timnas garuda Indonesia. Ceritanya ingin memberi dukungan kepada timnas Indonesia lewat sebuah lagu, iseng-iseng sambil hiburan dan siapa tahu bisa menghibur heheh...

 Lirik dan syair lagu ini spontan loh tanpa dikonsep terlebih dahulu keluar begitu saja dan karena semua personil merasa suka dan tidak menyangka hasil dari iseng-iseng gombrang-gombreng tapi ternyata tercipta sebuah lagu akhirnya kami pun memutuskan saat itu juga untuk merekamnya dengan HP dan hasilnya seperti yang sobat dengar itu.

Kami menyadari bahwa lagu ini mungkin kurang/tidak bagus, tapi kami merasa bahagia saat itu dan  mempunyai kebanggaan tersendiri karena itu hasil karya kami dari sebuah iseng-iseng menjadi sebuah lagu yang bisa dijadikan  sebagai dukungan kami kepada Timnas Indonesia.

Dan setelah itu kami pun lama tidak nge-band lagi dan semuanya sibuk dengan aktifitasnya masing-masing dan satu sama lain keberadaannya berjauhan karena tugas/kerjaan, sehingga lagu ini tidak dan belum sempat sampai sekarang untuk di perbaiki dan di buat lebih rapi dan tertata. Seperti yang sobat dengar lagunya masih mentah banget dan banyak falesnya, hal itu dikarenakan itu lagu dibuat spontan, mengalir dan keluar begitu saja tanpa konsep disela-sela menit-menit terakhir sewa rental band mau habis waktunya dan merekamnya pun hanya dengan sebuah HP biasa. Tapi alhasil lagunya enak juga untuk di dengar.

Maju Terus Timnas Garuda Indonesia, jangan menyerah dan pantang mundur, kepakan sayapmu dan kalahkan lawan-lawanmu dengan semangat 45. Junjung semangat sportifitas demi menjaga nama baik Indonesia. Kami disini mendukungmu. Semangaaaaaaat.........

Salam buat Timnas Garuda Indonesia dari kami pendukungmu....

No comments:

Post a Comment