Friday 18 September 2015

Kumpulan Gambar & Animasi Ucapan Idul Adha 2015



Kumpulan Gambar dan Animasi Ucapan Idul Adha 2015 



Idul Adha 1436 H sebentar lagi…. Tinggal menghitung hari. Seblumnya saya mau mengucapkan mohon maaf lahir & bathin apabila ada kehilafan/kesalahan baik tutur kata, ucap dan sikap, baik disadari maupun tidak disadari, baik disengaja maupun tidak disengaja, baik langsung maupun tidak langsung. Maklum sobat semua karena manusia tak luput dari khilaf dan salah dan tidak ada manusia yang sempurna, hanya Allah SWT lah yang Maha Sempurna.

Kali ini saya akan berbagi nih kepada sobat semua, mumpung mau Idul Adha nih saya bikin Kumpulan gambar-gambar buat ucapan Idul Adha 1436 H 2015. Sebenarnya masih banyak yang belum dicantumkan disini. Tapi saat ini itu dulu yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat dan berguna. Maaf kalau kurang bagus, saya hanya mencoba berkreasi hehehehe…….


Buat sobat yang ingin membuat ucapannya sesuai keinginan sendiri baik photo, gambar dan tulisannya, silahkan sobat hubungi aja saya disini :
WhatsApp : 087724426202 
























  
Gambar Animasi









Itulah beberapa Gambar & Animasi yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat......

No comments:

Post a Comment